Bupati Bima : H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung Figur Panutan Kader HMI - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Bima : H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung Figur Panutan Kader HMI

Bima, KB.- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE dalam sambutanya pada acara pembukaan Intermediate Training (LK. II) dan Senior Course HMI Cabang Bima Tingkat Nasional mengapresiasi dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas kesediaan Bapak Dr. Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, SSi, MT berkunjung ke Bima dan sekaligus silaturrahim secara langsung dengan kami. 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan. (Foto/doc)

Kami mengetahui dan memahami betul bahwa Bang Doli mendapat kepercayaan untuk menduduki sejumlah jabatan seperti Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ketua Komisi II DPR RI dan Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI. Dengan sejumlah jabatan tersebut, tentu  beliau memiliki agenda kegiatan yang teramat padat dan sangat sibuk dengan berbagai tugas yang harus beliau laksanakan. 

Menurut Umi Dinda komitmen ke-HMI-an yang ditujukan oleh Bapak H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung harus diteladani pengurus Majelis Daerah dan Majelis Rayon KAHMI kabupaten dan kota Bima. Hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh kader-kader yang komitmen pengabdian dan rasa tanggung jawab terhadap amanah yang sedang diemban. 

Saya sebagai ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bima juga sangat mengetahui dan mengalami langsung bagaimana kemampuan Bang Doli dalam menyikapi dan menyelesaikan berbagai dinamika dan masalah yang ada di partai Golkar dengan berbagai pendekatan dan solusi yang konstruktif dan produktif untuk memenangkan partai Golkar pada moment kontestasi politik.

Selain itu juga Bang Doli sebagai ketua komisi II DPR RI telah mampu mengayomi dan menjembatani berbagai perbedaan pandangan politik dalam penentuan Anggota KPU dan Bawaslu sekaligus  mempersiapkan sejumlah perangkat keras dan perangkat lunak penyelenggaraan pemilu pada April dan Pilkada pada bulan November 2024.

Pada akhir sambutannya Umi Dinda mengajak seluruh Alumni dan anggota HMI untuk meningkatkan motivasi dan komitmen serta dedikasinya terhadap HMI untuk terus menyiapkan sumber daya manusia kader yang memiliki kompetensi, integritas dan kapabilitasnya sebagai sumber insani pembangunan bangsa yang dicontohkan oleh Bang Doli. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.