Jelang Liga Internal, Askab PSSI Bima Lakukan Penyegaran Wasit - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Jelang Liga Internal, Askab PSSI Bima Lakukan Penyegaran Wasit

Bima, KB.- Liga Internal Askab PSSI Kabupaten Bima segera diselenggarakan. Pertandingan sepakbola bergengsi itu semakin maksimal persiapan menjelang pertandingan. 

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Khairuddin Juraid (tengah baju kuning) foto bersama dengan para wasit. (Foto/ist)

Kali ini, persiapan wasit dalam menghadapi pertandingan yang akan digelar di tiap-tiap zona yang dibagikan tersebut, sudah 99 persen. Kegiatan penyegaran dilaksanakan di Lapangan Manggemaci Kota Bima, Kamis (26/05/2022).

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Khairuddin Juraid mengatakan, persiapan menjelang Liga Internal sudah cukup maksimal. Mengingat kata dia, wasit dalam pertandingan sepakbola sangatlah utama.

"Kita hari ini melakukan penyegaran wasit, Alhamdulillah kesiapan para wasit-wasit yang sebelumnya sudah dilatih, sudah sangat matang menjelang pertandingan Liga Internal Askab PSSI Kabupaten Bima," ujarnya.

Bang Hae panggilan akrab Ketua Askab menyebutkan, dalam setiap wasit tentu dibagikan pada setiap zona yang sudah ditentukan. Hal itu kata dia, demi terselenggaranya pertandingan pada Liga Internal Askab yang proporsional. 

"In Syaa Allah, wasit-wasit kita sudah siap ditempatkan di setiap zona yang ditentukan," sebutnya. 

Dia menambahkan, mengingat ini kali pertamanya Askab PSSI Kabupaten Bima menggelar Liga Internal. Maka dari itu, ia meminta dukungan dari setiap elemen yang ada. 

"Mari kita dukung bersama hadirnya Liga yang bergengsi ini, baik pemerintahan atau pun lainnya, Doakan perhelatan Liga ini sukses, aamiin," tutupnya. (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.