Gebyar HUT RI ke 77 Tahun, Pemuda Kecamatan Ambalawi Gelar Gerak Jalan Indah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Gebyar HUT RI ke 77 Tahun, Pemuda Kecamatan Ambalawi Gelar Gerak Jalan Indah

Bima, KB.- Menyambut hari jadi Republik Indonesia (RI) ke 77 Tahun, pemuda Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, menggelar gerak jalan indah. Pada kegiatan tersebut, terdapat 58 regu yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan perayaan hari jadi Indonesia. 

Ketua Seksi Gerak Jalan Indah, Ariyanto mengatakan, sederet jumlah regu yang mengikuti gerak jalan indah, terdiri dari siswa-siswi tingkat SD, SMP, SMA. Selain pada tingkat siswa dan siswi, kegiatan tersebut juga melibatkan anggota PKK setiap desa dan Upt setempat. 

"Ini merupakan kegiatan rutin pemuda di sini dalam menyambut hari jadi RI," ujarnya pada kabarbima.com, Kamis (11/08/2022).

Kata dia, kegiatan tersebut cukup diminati oleh masyarakat setempat. Setiap elemen sangat berantusias menyambut dan merayakan semarak kegiatan gerak jalan indah.

"Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik publik," sebutnya. 

Ia berharap, pemerintah pun agar tetap mendukung setiap adanya kegiatan pemuda pada umumnya. Baik itu, ditingkat kecamatan atau pada tingkatan yang lebih luas. 

"Semoga kegiatan - kegiatan positif seperti ini selalu dapat dukungan positif juga dari pemerintah kedepannya," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.