Sambut HUT RI Ke 77 Tahun, Lurah Sadia Kota Bima Gelar Gerak Jalan Indah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Sambut HUT RI Ke 77 Tahun, Lurah Sadia Kota Bima Gelar Gerak Jalan Indah

Kota Bima, KB.- Menyambut hari jadi Republik Indonesia (RI) yang ke 77 Tahun, Lurah Sadia, Heryanto, menggelar berbagai lomba. Kegiatan tersebut, sekaligus untuk mengembalikan kondisi yang sebelumnya vakum karena covid 19 beberapa tahun terakhir. 

Heriyanto mengatakan, pada momentum perlombaan tersebut diikuti oleh berbagai kalangan. Baik dari warga setempat, juga mahasiswa dan mahasiswi. 

"Bagi yang mendapat juara 1, 2 dan 3 masing-masing mendapatkan satu ekor kambing sebagai hadiahnya," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (16/08/2022)

Dia menjelaskan, pada penyambutan HUT RI, warga atau pun peserta lomba juga mengenakan pakaian atau sarung khas Mbojo. Peserta Lomba Gerak Jalan Indah terdapat 13 regu yang terdiri dari tingkat anak-anak hingga tingkat dewasa. 

"Terdapat tiga ekor kambing yang kita sediakan untuk menyemangati para peserta," tuturnya. 

Selain hadiah utama, juga disiapkan hadiah lainnya. Sementara untuk Juara favorit, terdapat hadiah wajan, mikser, dan lainya 

"Alhamdulillah, semoga pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Indah berjalan baik dan sesuai yang diharapkan," pungkasnya.

Sementara itu kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Camat Mpunda, Iskandar. Kegiatan yang dimulai di depan Gedung Sekolah SMK 2 Kota Bima, terlihat sangat meriah. 

"Mari kita sama-sama memulai Gerak Jalan Indah ini dalam menyambut HUT RI ke 77 Tahun," kata Camat Mpunda seraya menggunting pita pertanda kegiatan tersebut dibuka secara resmi. (KB-07) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.