Jelang Porprov NTB 2023, KONI Kabupaten Bima Monitoring Kesiapan Cabor - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Jelang Porprov NTB 2023, KONI Kabupaten Bima Monitoring Kesiapan Cabor

Bima, KB.- Jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) bulan Februari 2023, jajaran KONI Kabupaten Bima mulai bergerak melakukan monitoring persiapan atlet di semua cabang olahraga (Cabor). Tidak hanya itu, masing - masing pengurus Cabor diberikan uang pembinaan atlet. 



Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, pihaknya telah membentuk team kelompok kerja yang diberi tugas menyiapkan dan memonitor kesiapan atlet menuju Porprov yang dijadwalkan bulan depan.

"Kami sudah bentuk kelompok kerja KONI, mulai hari kemarin sudah bergerak ke cabor-cabor. Tim ini akan memantau dan melaporkan seluruh rangkaian persiapan agar benar-benar matang sebelum berlaga di Porprov," ungkapnya, Kamis, (5/1/2023). 

Kata ibu dua anak yang menjabat sebagai Bupati Bima aktif ini, setiap Team yang dibentuk akan turun ke setiap cabor yang sudah memberikan jadwal, seperti sore ini, pihaknya turun ke beberapa tempat Cabor sedang melakukan latihan.

"Kami datangai Cabor yang melakukan latihan sesuai jadwal diberikan, sekaligus menyerahkan uang pembinaan menjelang porprov," Kata dia. 

Lanjut dia, dalam monitoring tersebut, pihaknya juga mengecek perkembangan kemampuan masing - masing atlet yang masuk dalam kontingen yang akan diberangkatkan.

Dengan kesiapan ini, Umi Dinda berharap pencapaian perolehan medali pada Porprov NTB di Mataran nanti dalam lebih maksimal dan meningkat dari sebelumnya. (KB-02).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.