Ayah Tiri di Bima, Paksa Gauli Anak Tiri Berkali-kali - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ayah Tiri di Bima, Paksa Gauli Anak Tiri Berkali-kali

Bima, KB.- Kasus Amoral kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota, tepatnya di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.



Kali ini, seorang anak dibawah umur menjadi korban kebiadaban ayah tirinya. Bocah itu menjadi pelampiasan nafsu syahwat sang ayah tiri berkali-kali. Ketika sang istri tak ada di rumah, kesempatan itu kerap dimanfaatkan terduga pelaku untuk menggauli anak bawaan istrinya.

Sebagaimana kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdin, pihaknya yang mendapat informasi dari masyarakat, ada gejolak warga yang hendak menghakimi seorang pria yang merudapaksa anak tirinya yang masih di bawah umur.

"Piket jaga Polsek Ambalawi, Sabtu malam sekira pukul 23.10 Wita, langsung bergerak mengamankan dan mengevakuasi terduga pelaku, dari kerumunan warga yang hendak menghakiminya,"jelas Iptu Rusdin, Minggu (12/3) pagi ini.

Beruntung, bapak bejat yang sudah berumur (46) tahun, inisial S warga Kecamatan Ambalawi ini, berhasil dievakuasi dan diamankan personil Polsek Ambalawi.

Terduga pelaku kata Kapolsek Ambalawi, langsung digiring menuju Mako Polres Bima Kota, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebagaimana keterangan yang diperoleh, korban yang merupakan anak bawaan isterinya ini, telah berkali-kali digauli terduga pelaku, dengan ancaman bila memberitahu orang laina akan dibunuh,"Sambungnya.

Peristiwa yang memilukan bagi korban, terjadi terakhir kali ada Jumat kemarin, setelah warga melihat gelagat yang mencurigakan dari terduga pelaku.

Berdasar kecurigaan itulah, warga langsung mencari tahu dan mengepung terduga dan hendak menghakimi. Beruntung segera aksi main hakim warga tersebut diketahui pihaknya. 

"Kini terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"hukumnya (RED)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.