DPPKB Kota Bima Gelar Workshop Pemutakhiran Pendataan Keluarga Tahun 2023 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

DPPKB Kota Bima Gelar Workshop Pemutakhiran Pendataan Keluarga Tahun 2023

Kota Bima, KB.- Dinas Pengendalian Penduduk Dan keluarga berencana melaksanakan kegiatan workshop pemutakhiran PK 23 bagi SDM lini lapangan yang akan melakukan pemutakhiran PK-23.





Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kader PPK23, Manajer dan supervisor se Kota Bima Senin, 26/6/23.

Kepala Dinas PPKB Nurjanah, S.Sos dalam sambutannya mengharapkan agar kader dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Kata dia, pelaksanaan PPK23 akan dimulai pada tanggal 01 Juli – 31 Juli 2023 selama satu bula. “Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pembekalan terhadap kader yang berkaitan dengan tatacara pelaksanaan pemutakhiran pendataan keluarga di lini lapangan,”ujarnya.

Ia menjelaskan, Kota Bima sendiri pada tahun ini jumlah kelurahan yang akan dilakukan pemutakhiran PK23 sebanyak 19 kelurahan yang masuk lokus pemutakhiran.

“Saya yakin dengan langkah awal dan ketepatan waktu yang diambil disertai dukungan seluruh pihak, maka pemutakhiran PK-23 akan kembali terselesaikan tepat pada waktunya mencapai target KK terdata 100 persen,”imbuhnya

Pada kesempatan tersubut, ia juga minta kepada para Kader KB, PKB/PLKB dan juga OPD KB bersama-sama bekerjasama dan penuh semangat dalam melaksanakan pemutakhiran keluarga tahun ini. (KB-o7)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.