Gebyar Wirausaha STIE Bima, Sukses Curi Perhatian Masyarakat - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Gebyar Wirausaha STIE Bima, Sukses Curi Perhatian Masyarakat

Kota Bima, KB.- Gebyar Wirausaha yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima berhasil Curi perhatian masyarakat Bima. 

Antusias warga yang mengikuti kegiatan fashion Show. 


Itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan berantusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang digelar di halaman Musium Asi Mbojo. 

Rangkaian Kegiatan Wirausaha yang digelar STIE Bima diantaranya, Fashion show tingkat TK, SD, SMA/SMP, Mahasiswa STIE Bima, Umum, kemudian Festival Kopi, Pameran Prodak Ekraf dari UMKM, Pamerana Prodak Mahasiswa, Seminar Kewirausahaan, Jobfai,  Jalan sehat dengan hadiah utama motor Beat dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Selain itu,  ada juga rangkai kegiatan lainnya, seperti Lomba mewarnai, tingkat TK dan Tingkat SD, dan yang terakhir adalah Pasar Murah. 

Ruslan, Salah satu warga yang sempat diwawancarai saat kegiatan jalan sehat mengatakan, Bahwa setiap kegiatan STIE Bima, dirinya selalu hadir. Tidak hanya tahun ini, tapi kegiatan lain STIE pada tahun-tahun sebelumnya dia juga selalu ikut. 

Menurutnya, STIE Bima adalah salah satu kampus yang pantas dijuluki kampus "Karawi". Yang artinya mahasiswanya memang dituntut untuk menjadi entrepreneur yang akan memajukan daerah kita. 


"Saya salut sama STIE Bima yang mampu menyuguhkan kegiatan seperti Gebyar Wirausaha ini. Saya Sebagai masyarakat Kota Bima, sangat senang mengikuti kegiatan gebyar Wirausaha ini dari awal sampai akhir. Selain banyak hal yang dapt kita pelajari tentang berwirausaha, dalam kegiatan ini saya juga mendapakan hiburan dengan melihat penampilan fashion Show," jelasnya. 

Dirinya juga berencana akan mendaftarkan adiknya untuk kuliah di STIE Bima. Karena menurutnya, di jaman yang susah mendapatkan pekerjaan ini, STIE adalah salah satu kampus pilihan yang  mampu membuat para alumninya bisa memberikan atau menciptakan lapangan pekerjaan. (KB-01)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.