Bupati Bima Apresiasi MoU Dinkes dan Disdukcapil Terkait Penerbitan Akte Kelahiran dan KIA - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Bima Apresiasi MoU Dinkes dan Disdukcapil Terkait Penerbitan Akte Kelahiran dan KIA

Bima, KB.- Mewujudkan integritas kerja yang nyata serta pelayanan prima kepada masyarakat Dinas Kesehatan dan Disdukcapil Kabupaten Bima jalin kerjasama MOU penerbitan Akte Kelahiran, Kartu Identitas Anak (KIA) pada Senin, 14/8/23 kemarin.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, M.Ip melalui Kabag Prokopimda Setda Kabupaten Bima Suryadin mengatakan, penandatanganan MOU yang dilakukan oleh dua OPD tersebut merupakan bukti pelayanan prima pemerintah yang akan terus diwujud nyatakan.

“Hal ini sangat baik dan ini merupakan wujud prima pelayanan kita kepada masyarakat. Saya sangat mendukung dan mengapresiasinya,” ujarnya.

Kata Kak Yan, Umi Dinda berharap apa yang akan dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan Disdukcapil tidak berjalan sesaat saja, tetapi terus menerus dan berkelanjutan.

“Pelayan prima yang telah disepakati bersama ini terus di tingkatkan. Sehingga masyarakat tidak repot-repot mengurus identitas anak. Begitu bayi lahir, Dinas Disdukcapil langsung membuat Akte Kelahiran, KIA, KK,”tukasnya.(KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.