Ketua dan Anggota Bawaslu Bima Kembali Dinobatkan Peserta Terbaik Pada Pelatihan Penguatan Kompetensi Bawaslu - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ketua dan Anggota Bawaslu Bima Kembali Dinobatkan Peserta Terbaik Pada Pelatihan Penguatan Kompetensi Bawaslu

Bogor, KB.- Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bima kembali dinobatkan sebagai peserta terbaik pada kegiatan Pelatihan penguatan kompetensi Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang digelar oleh Pusat Penelitian Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan (Puslitbangdiklat) Bawaslu Republik Indonesia di IPC learning & consulting Ciawi Bogor, (2-6/09/2023).

Kegiatan Pelatihan Gelombang III kali ini, Puslitbangdiklat Bawaslu RI menobatkan Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Junaidin dan Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Bima Hasnun sebagai peserta terbaik, pasca sebelumnya menobatkan Koordiv SDM Organisasi dan Diklat Abdullah, sabagai salah satu peserta terbaik pada kegiatan yang sama digelombang II.

Penilaian peserta terbaik oleh Tim Fasilitator kegiatan, dengan indikator ke aktifan peserta dalam penerimaaan dan merespon materi kegiatan yang mencakup Hukum Pemilu, Teknologi dan Pengawasan, Etika dan Kode Etik dan Kerja Sama Antar Daerah. 

Untuk diketahui bahwa kegiatan yang dikuti 230 Anggota Bawaslu/Kabupaten Kota Se-Indonesia tersebut bertujuan untuk membangun integritas serta meningkatkan kompetensi dan pengetahuan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dalam melaksanakan tugas pengawasan Pemilu 2024. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.