Reuni Alumni MAN 2 Kobi, Bertemu Setelah 13 Tahun Berpisah - Kabar Bima

Reuni Alumni MAN 2 Kobi, Bertemu Setelah 13 Tahun Berpisah

Kota Bima, KB.- Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima (Kobi) 2004 menggelar reuni di Pantai Lawata, Minggu (02/07/2017). Reuni perdana itu penuh haru. Kegembiraan dan rasa rindu tak terbendung. Maklum, mereka bertemu untuk kali pertama sejak 13 tahun berpisah.

Alumni MAN 2 Kota Bima pose bersama
 saat reuni di Pantai Lawata, Minggu (02/07/2017).
”Reuni ini gagasan bersama alumni 2004. Kami sudah lama berpisah, sekitar 13 tahun,” kata alumni MAN 2 Kobi 2004 Ruslin.

Ketika bertemu, rasa rindu mereka terobati. Suasana keakraban pun mewarnai lesehan Pantai Lawata. Bahkan, mereka ramai-ramai mengabadikan momen tersebut.

Canda dan tawa pun menjadi bunga-bunga reuni. Tak hanya itu, mereka juga mengulas kembali momen indah ketika berada di MAN 2 Kobi.

”Kami akan adakan lagi reuni untuk tahun depan. Semoga rencana itu terlaksana,’’ harapnya.

Ruslin yang kini mengajar di MAN 2 Kobi menceritakan perkembangan sekolah yang pernah mendidik mereka selama 3 tahun. Dia menuturkan, ada banyak perubahan ke arah positif. Perkembangan yang membanggakan, kata dia, MAN 2 Kobi mampu bersaing di tingkat regional dan nasional.

”Sekolah kita mampu unjuk gigi di level nasional,’’ katanya penuh bangga.

Dia mengakhiri cerita seputar kondisi terkini MAN 2 Kobi dengan penerima siswa. Dia mengungkapkan, calon siswa yang mendaftar sudah mencapai ratusan orang. 

”Ini kebanggan tersendiri bagi kami selaku alumni,” ungkapnya.

Ruslin berharap alumni juga ikut memajukan MAN 2 Kobi. Bukan saja alumni 2004, tapi seluruh alumni. ”Meski sudah alumni, kita harus tetap mempersembahkan pengabdian kepada sekolah kita,’’ pinta pria berambut keriting itu. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.