Bupati Bima Dicium Warga Nggelu - Kabar Bima

Bupati Bima Dicium Warga Nggelu

Bima, KB.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri tiba-tiba dicium warga Desa Nggelu Kecamatan Lambu, saat menghadiri acara Do'a Syukuran Infrastruktur Jalan, Minggu (03/09/2017). Ciuman tersebut datang dari puluhan ibu-ibu yang menyambut kedatangan Bupati. 

Bekas Gincu masih menempel di Jilbab Bupati.
Pantauan langsung Kabar Bima, saat Bupati turun dari mobil fortuner dengan plat nomor EA 66 X, langsung dikerumuni warga Desa Nggelu yang sudah menunggunya sejak pagi tadi.  Saat itulah puluhan warga Nggelu memanfaatkan kesempatan untuk mencium Bupati tercinta mereka. 

"Saya sudah cium Bupati, keinginanku sudah tercapai. Kami sangat merindukanmu ibu Bupati," ujar salah seorang ibu sambil menangis terharu setelah mencium pipi Bupati Bima.

Ciuman dari warga Nggelu yang sudah menanti kedatangan Bupati terus berdatangan, sampai-sampai ajudan dan pengawal Bupati kewalahan menghalau ibu-ibu yang memeluk dan mencium Bupati. 

Bupati Bima saat dicium Warga Nggelu.
Menurut Aminah, Ciuman dan pelukan sengaja mereka berikan kepada Bupati Bima, selain karena rasa kangen, juga ucapan terimakasih karena mereka sudah bisa menikmati kemerdekan.

"Kami sudah merdeka, karena jalan dari Pantai Papa sampai Desa Nggelu sudah diaspal. Terimakasih Bupati Bima," tuturnya sambil menangis.

Karena ciuman dari puluhan ibu-ibu tersebut, di pipi dan jilbab yang dikenakan Bupati masih menempel gincu. Bupati Bima pun tidak keberatan saat dicium oleh masyarakatnya, karena itu bentuk kecintaan masyarakat kepada pemimpinnya. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.