Lurah Penatoi Akui Dua Orang yang Tewas Ditembak itu Warganya - Kabar Bima

Lurah Penatoi Akui Dua Orang yang Tewas Ditembak itu Warganya

Kota Bima,KB.-Dua orang yang tewas ditembak tim Densus 88 di Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima inisial A dan Y itu adalah warga kelurahan penatoi Kota Bima. 

"Ya benar, dua orang yang tewas itu adalah warga saya. Dan saya juga sudah sampaikan kejadian ini ke pihak kelurganya,"ujar Lurah Penatoi H.A.Malik, Selasa (31/10/2017) saat diwawancai awak media ketika keluar dari ruang Kapolres Bima Kota. 

Dia mengatakan, bahwa saat ini kedua warganya itu saat ini tengah diidentifikasi oleh Densus 88. Dan dia berharap, agar jenazah warganya itu segera dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan. 

"Pihak keluarga meminta agar jasad A dan Y tidak diotopsi dan secepatnya dikembalikan,"harapanya. 

Terkait keseharian kedua warganya itu kata Malik, memang kedua warganya tersebut sudah lama tidak berada di Kelurahan Penatoi. Yang A tidak terlihat sejak 4 tahun lalu. Sementara yang Y sudah menghilang sejak 2 bulan yang lalu semenjak kejadian kasus penembakan dua anggota Polres Bima Kota. 

"Keduanya sudah lama menghilang dan saya tidak tahu kalau mereka masih berada di Bima"tuturnya.

Kalau dilihat dari kesehariannya kata Malik, kedua orang ini terlihat bergaul biasa, sama seperti warga lainnya tidak ada yang mencurigakan. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.