Benda yang Diduga Bom Itu Ternyata Senter Rakitan - Kabar Bima

Benda yang Diduga Bom Itu Ternyata Senter Rakitan

Kota Bima, KB.- Sebuah benda yang mencurikan dan diduga Bom ditemukan di Lingkungan Sadia II sore tadi. Penemuan benda tersebut sempat menghebohkan warga. Aparat keamanan pun langsung turun lokasi untuk mengamankan benda mencurigakan tersebut.

Kabag Humas Polres Bima Kota, Ipda, Budi Rohadi yang dikonformasi kabarbima.com membenarkan adanya penemuan benda mencurigan tersebut. Namun dirinya memastikan bahwa benda tersebut bukanlah Bom.

"Benda tersebut bukan Bom, tetapi senter rakitan," tegasnya.

Diakuinya, berdasrkan hasil interogasi yang dilakukan Bhabin Kamtibmas Sadia yang mendampingi warga, Rido Fitra Ramadhan beserta orang tuanya, Imran, bahwa benda tersebut merupakan senter rakitan dari Rido.


"Hasil interogasi di ruangan Sat intelkam Polres Bima Kota, bahwa benda yang mencurigakan tadi ternyata senter yang dirakit oleh Rido Fitra Ramadhan," jelasnya.

Lanjutnya, dari hasil interogasi, Rido Fitra Ramadhan (13) tahun, Pelajar SMP 1 Kota Bima, alamat RT.09/RW.02 Lingkungan Sadia II Kelurahan Sadia  mengakui bahwa barang mencurigakan tersebut adalah miliknya yang tertinggal di teras Toko milik Furkan/Sarina, saat sedang bermain game (Mencari Wifi). (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.