Warga Sadia Dihebokan Dengan Penemuan Barang Diduga Bom - Kabar Bima

Warga Sadia Dihebokan Dengan Penemuan Barang Diduga Bom

Kota Bima, KB.- Warga  RT.07/RW.02 Sadia II, Kelurahan Sadia Kecamatan Punda Kota Bima, Dihebokan dengan penemuan benda mencurigakan yang diduga Bom. 

Suasana warga usai penemuan barang diduga Bom.
Sore tadi, benda yang diduga Bom itu ditemukan seorang anak SD, Riski (12) tahun yang ingin belanja di kios milik Sarina. Benda tersebut berbentuk botol, dan memiliki tombol dan dua Kabel merah, sama biru. 

"Saya mau belanja di kios miliknya Sarina, tiba - tiba melihat benda yang mencurigakan itu. Lalu saya melaporkan kepada pemilik toko,"ungkap Riski saat diwawancarai Kabar Bima, Minggu (14/01/2017).

Selain Riski, pemilik toko, Sarina juga menbenarkan adanya barang yang mencurigakan. Barang mencurigakan tersebut terletak di depan halaman tokonya, tapi tidak diketahui itu milik siapa. Melihat benda tersebut, Sarina lansung panik dan memanggil warga agar mengamankan benda tersebut.

"Saya kaget ketika di kasih tau oleh Riski bahwa ada benda yang mencurigakan di halaman toko. Melihat benda mencurigakan yang berbentuk Botol, dan memiliki tombol, kabel dan dinamu itu, saya lansung panik dan memangil warga,"akunya kepada Kabar Bima. 

Lanjutnya, selain botol dan isinya ada satu buah golok juga yang tergeletak bersamaan benda tersebut. 

Benda tersebut langsung diamankan oleh warga dan memindakan barang yang mencurigakan dari pemukiman. Benda tersebut langsung dpindahkan ke pemakaman umum Sadia II. 

Sementara itu, pihak kepolisian dan gabungan brimom lansung melakukan indetifikasi dan melakukan penjagaan di lokasi.

Aparat yang berjaga di lokasi belum ada yang bisa di konfirmasi. Dan untuk sementara, pihak dari Polres Bima Kota juga belum ada yang bisa diminta tanggapannya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.