Hari ini, Paslon Lutfer Mendaftar ke KPU - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hari ini, Paslon Lutfer Mendaftar ke KPU

Kota Bima, KB.- Bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima H. Muhammad Lutfi - Feri Sofiyan, SH hari ini, Senin (08/01/2018) siang pukul 01.00 wita mendaftar ke Kantor KPU Kota Bima.

Pendaftaran pasangan calon yang diusung 9 partai tersebut diantar ratusan kader partai pengusung, simpatisan dan masyarakat.

Ketua KPU Kota Bima Bukhari saat memberikan sambutan penerimaan bakal paslon, mengucapkan, selamat datang kepada bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi - Feri.

Kata dia, pendaftaran ini mulai dibuka tanggal 8 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 10 Januari 2018 hingga pukul 24.00 Wita.

Pada kesempatan itu Bukhari juga menyebutkan beberapa syarat pencalonan yang harus dilengkapi partai politik atau gabungan partai politik seperti, surat pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bima yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris Parpol.
"Persetujuan dari DPP partai pengusung yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris,"jelasnya.

Kemudian pernyataan partai politik atau gabungan partai politik (Koalisi) yang ditandatangi oleh ketua umum atau sekretaris. Pernyataan partai politik dengan bakal calon Walikota Bima, yang ditandatangani ketua dan sekretaris serta Bakal Walikota maupun Wakil Walikota.

"Dokumen yang diserahkan ini akan kita periksa dan diteliti," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Koalisi H. Syafriansah yang diberikan kesempatan menyampaikan sambutan berharap kepada KPU Kota Bima agar bisa menjadi wasit yang jujur, berintegritas dan profesional. Sehingga dapat terlaksana Pilkada yang sukses aman dan damai.

"Insya Allah kami hadirkan warna baru dan warna perubahan untuk Kota Bima melalui pasangan Lutfi - Feri," katanya.

Sesaat setelah itu,  kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pendaftaran yang disampaikan oleh ketua koalisi H.Syafriansyah kepada Ketua KPU Kota Bima. (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.