Kelurahan Na'e Jadi Lokasi Terakhir Kunjungan Tim Lomba Kelurahan Terintegrasi - Kabar Bima

Kelurahan Na'e Jadi Lokasi Terakhir Kunjungan Tim Lomba Kelurahan Terintegrasi

Kota Bima, KB.- Kamis (31/05/2018) pagi, Tim penilai lomba Kelurahan Terintegrasi tingkat Kota Bima menutupi rangkaian kegiatan, setelah menyambangi kelurahan Nae sebagai wilayah yang akan menjadi tempat penilaian terkahir. 

Tim Lomba Kelurahan saat berada di kantor Kelurahan Nae.
Camat Rasanae Barat, Lalu Sukarsana dalam sambuatnnya  mengucapkan  terimakasih atas kedatangan rombongan tim penilai lomba, yang sejak waktu pagi telah hadir untuk melihat langsung kesiapan Kelurahan Nae dalam menghadapi event tahunan tersebut.

“Selamat datang kepada seluruh tim penilai lomba, untuk bekerja dan  memeriksa seluruh kesiapan  administrasi dan tekhnis di kantor kelurahan setempat,” ujarnya.

Mantan Kabag Humas Setda itu mengakui, respon masyarakat dalam menyambut lomba tersebut sangat antusias. Terbukti anggota PKK, LPM, tokoh masyarakat, pemuda serta jajaran staff terlibat aktif bekerja mempersiapkan segala keperluan.

“Kami siap dinilai secara objektif, sesuai dengan kinerja saat ini. Dan bila ada kekurangan, akan kami evaluasi dan lakukan perbaikan,” kata mantan Camat Asakota tersebut.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba, H. Fahruddin, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan laporan, bahwa Kelurahan Nae menjadi wilayah terakhir yang akan dikujungi oleh penilai. Setelah sebelumnya mengunjungi Kelurahan Melayu, Penanae, Nungga dan Matakando.

“Selama pelaksanaan lomba, semuanya telah berjalan lancar. Meskipun pada hari terkahir ini, harus diakui kesiapan dari tim Kelurahan Nae cukup puas,” tandasnya.

Tapi meskipun penyambutannya ada terjadi kendala, tim penilai tetap bekerja profesional. Untuk melihat dan memeriksa kesiapan administrasi, dan juga segi tekhnis lainnya yang menjadi indikator penilian.

“5 kelurahan telah kami lakukan penilaian, kedepan tim akan melaksanakan rapat dan membahas setiap aspek penilian yang diberikan kepada masing-masing peserta lomba. Bagi kelurahan yang tampil maksimal, mulai dari kesiapan awal lomba, dukungan masyarakat hingga administrasi yang lengkap akan menjadi juara.

“Bagi peserta yang meraih nilai tertinggi, berhak menyandang juara I dan berhak mewakili Kota Bima dalam ajang yang sama di tingkat Provinsi NTB Juni mendatang,” tambahnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.