Lutfer: Hasil Real Count, Manufer Ketinggalan 4.250 Suara - Kabar Bima

Lutfer: Hasil Real Count, Manufer Ketinggalan 4.250 Suara

Kota Bima, KB.- Jum'at (29/06/2018) Sore tadi, sekitar pukul 17.00 Wita, Pasangan Lutfi-Feri (Lutfer) bersama tim koalisi menggelar konferensi Pers di Kediaman H. Muhammad Lutfi di Linkungan Kedo. Dalam konferensi pers tersebut, Tim Koalisi mengumumkan perolehan suara Real Count di 249 TPS se Kota Bima.


"Hasil tabulasi real count dari C1, Pasangan Nomor 1 Manufer memperoleh suara 34.896 atau 39,54 %, Pasangan nomor urut 2 Lutfer memperoleh suara sebanyak 39.141 atau 44,35 %. Sedangkan untuk pasangan  nomor urut 3 SW Mataho hanya mendapat suara 14.225 atau 16,12 %, dari Jumlah Pemilih 88.262 orang," beber H.Syafriansah, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Lutfer.


Lanjutnya, dari total keseluruhan pasangan Lutfer menang di 4 kecamatan, hanya di Rasanae Timur  kalah ditipis sekitar 50 lebih suara. Lutfer Menang di 24 kelurahan, 1 kelurahan imbang, 13 Kelurahan kalah tipis. Sedangkan untuk pasangan Manufer hanya  menang di 9 kelurahan, dan SW Mataho menang di 4 kelurahan.

"Manufer Ketinggalan 4.250 suara dari Pasangan Lutfer atau sekitar 4 % lebih," sebutnya.

Menurutnya, pastisipasi politik masyarakat Kota Bima sangat luar biasa. Masyarakat sudah melek politik dengan memberikan hak pilih, sehingga kita dapatkan hasilnya untuk kemenangan Lutfer.

Sementara itu, H.Muhammad Lutfi, SE pada kesempatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bima, bahwa  pesta demokrasi telah usai, Lutfer telah memberikan contoh demokrasi yang santun. Jadi jangan mencederai proses Pilkada yang sudah berjalan sukses ini dengan hal-hal yang diluar kami teladani. 

"Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kota Bima. Mulai hari ini, mari menjalin kembali silaturahmi dengan keluaraga kita yang berbeda pilihan kemarin. Tidak ada lagi gesekan, mari bergandengan tangan memajukan Kota Bima," ajaknya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.