52 Caleg Perempuan akan Ikuti Workshop Penguatan Kapasitas Perempuan - Kabar Bima

52 Caleg Perempuan akan Ikuti Workshop Penguatan Kapasitas Perempuan

Bima, KB.- Dalam rangka penguatan kapasitas perempuan calon anggota legislatif, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bima, melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan, menggelar kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas Peremuan.

Laily Ramdhani,S.STP
Kabid Pemberdayaan Perempuan DP3AP2KB Kabupaten Bima, Laily Ramdhani,S.STP yang ditemui kabarbima.com di ruang kerjanya Rabu (29/08/2018) mengatakan, kegaitan dimaksud akan digelar di Aula Gedung PKK Kabupaten Bima, Kamis (30/08/2018) besok pagi.

Menurutnya, kegaitan tersebut akan dihadiri sekitar 52 orang peserta, yang semuanya adalah perempuan, utusan dari masing-masing Partai Politik (Parpol). Masing masing parpol akan mengutus minimal 1 sampai 4 orang peserta.

"Pesertanya dari 16 partai politik yang ada di Kabupaten Bima. 52 orang perempuan ini merupakan calon anggota legislatif dari 16 parpol dimaksud," jelasnya.

Lannjutnya, kegiatan ini akan dimulai sekitar pukul 08.00 wita dengan 3 narasumber. Ketiga narasumber tersebut diantaranya Kepala DP3AP2KB Kabuapten Bima, Drs. Aries Gunawan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Bima, Edy Tarunawan, SH dan Komisioner KPU Kabupaten Bima, Juriati, SP.

"Selain ketiga narasumber tersebut, Bupati Bima juga akan hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut. Ada diskusi nanti yang juga dipimpin langsung Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri," bebernya.

Hanya saja, menurut Laily, Bupati Bima akan hadir agak siang dalam kegiatan tersebut. Karena Bupati Bima baru akan tiba di Bima pada Kamis siang besok. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.