Indramayah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bima - Kabar Bima

Indramayah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bima

Bima, KB.- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Murni Suciyanti, melalui sidang paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Bima, Selasa (07/08/3018) melantik Indramayah, S.Ap sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Demokrat menggantikan H. Wahidin, yang meninggal dunia pada beberapa waktu lalu.

Pelantikan tersebut, sesuai dengan SK Gubernur NTB, Nomor 171.2-594 tahun 2018 tentang PAW anggota DPRD Kabupaten Bima, yang telah ditetapkan oleh Gubernur NTB tanggal 23 Juli 2018 lalu. 

Setelah pembacaan SK pelantikan dari Gubernur oleh Sekwan, Indramayah, dilantik oleh ketua DPRD sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

Kegiatan pelantikan duta Demokrat tersebut, berlangsung aman, lancar tertib. Usai pelantikan, Indramayah, diberikan  ucapan selamat oleh Asisten I, unsur pimpinan dan seluruh anggota dewan yang hadir serta oleh keluarga dan kerabat yang hadir saat itu.

Rasa bangga dan haru menyelimuti kepribadian Indramayah, saat dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima. Saat diwawancarai kabarbima.com usai pelantikan, Indramayah mengaku mulai berkecimpung di dunia politik sejak tahun 2008 silam. 

"Saat ini, saya menjabat sebagai Koordinator Pemuda dan Olahraga di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima," aku bapak 1 anak itu.

Foto Bersama Pengurus DPC Demokrat Kab. Bima Usai Pelantikan.
Pria yang telah menikah dengan Sri Wahyuni, S.Pdi, pada tahun 2015 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Muhammad Al Gifari tersebut, dikenal dengan kepribadian yang murah senyum dan santun.  Indramayah dikenal sebagai salah satu figur dan kader partai yang bersahaja.

Dirinya dengan mendiang Alm. H. Wahidin sama-sama kader partai Demokrat dari dapil yang sama dan sama-sama berjuang pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu. 

"Dengan dilantiknya saya pada hari ini, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, serta ucapan terima kasih pada semu pihak yang telah mendukung sehingga prosesi pelantikan bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,"ucap Indra.

Tentunya, setelah dilantik, lanjut Indramayah, amanah yang diberikan oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Dapil 5 yang sekarang telah berubah menjadi dapil 1, akan dijalankan dengan baik.

"Insha Allah, amanah seluruh komponen masyarakat, akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab serta penuh dengan aspirasi dan aspiratif. Karena, saya bisa duduk di parlemen ini, atas pilihan rakyat. Jadi, sudah sewajarnya, selama menjadi wakil rakyat, saya akan memerjuangkan kepentingan rakyat,"tuturnya. (KB-01/ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.