Bhayangkari Cabang Mataram Adakan Olahraga Bersama - Kabar Bima

Bhayangkari Cabang Mataram Adakan Olahraga Bersama

Mataram, KB.- Dalam Rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 66 Tahun 2018, Bhayangkari cabang Mataram, telah menggelar olahraga bersama di lingkungan Polres Mataram, Sabtu (20/10/2018). Menyambut HKGB ini, juga juga dihajatkan untuk mengokohkan persatuan dan kesatuan.

"Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkari Ke 66," ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad, S.IK.

AKBP Muhammad, juga mengatakan bahwa Bhayakari ini organisasi istri anggota Polri. Sehingga dalam rangka peringatan  HKGB Ke 66 dilaksanakan  berbagaimacam kegiatan maupun lomba.

"Pada hari ini, kita dari Bhayangkari sudah melaksanakan berbagai kegitan dan perlombaan, seperti olahraga maupun administrasi," jelas AKBP Muhammad.

Pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tersebut telah melaksanakan olahraga bersama dan bukan hanya diadakan untuk anggota Polri Bhayangkari saja, tetapi mengumpulkan semua yang ada adi di sekitar Polres Mataram karena dianggap keluarga Polres Mataram.

"Bukan hanya dari anggota Bhayangkari tapi termasuk semua yang ada di lingkungan kita di Polres, mulai dari yang jualan dan tukang sampah, semua kita anggap merupakan keluarga besar Polres Mataram. Jadi hari ini kita rayakan bersama," ucapnya.

Selanjutnya, AKBP Muhammad  juga mengatakan bahwa dengan acara ini semakin mengokohkan persatuan dan kesatuan khususnya keluarga besar Polres Mataram. Dan bukan hanya itu Muhammad telah menyampaikan pesan-pesannya.

"Pesan-pesan yang pertama adalah jangan ada perbedaan, semua saman, yang kedua adalah kita senasip sepenanggungan sama-sama merupakan keluarga besar Polri, dukung terus suami-suaminya di dalam melaksanakan tugas," ujar AKBP Muhammad yang sebentar lagi meninggalkan Polres Mataram.

Tambahnya "Sekarang tahun pemilu kita harapkan untuk sesuai dengan anjuran kita untuk netralitas, Polri dan keluarga besar tetap kita jaga," tegasnya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.