Lolos Sebagai Calon Kepala Desa Bre, H. Ruslan Dapat Nomor Urut 3 - Kabar Bima

Lolos Sebagai Calon Kepala Desa Bre, H. Ruslan Dapat Nomor Urut 3

Bima, KB.- H. Ruslan H.M. Ali akhirnya resmi ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Bre. Sebelumnya, H. Ruslan tidak memuhi syarat karena menggunakan surat keterangan sebagai pengganti ijazah SD. Tidak seorang diri, Panitia Pilkades sebelumnya menetapkan H. Ruslan tidak memenuhi syarat bersama 4 orang calon lainnya yang kini juga sudah ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Bre.

H. Ruslan. H M. Ali
Panitia Pilkades Bre kemudian memberikan kesempatan kepada 5 orang calon untuk melengkapi kekurangan. Hingga pada akhirnya semua calon dinyatakan lolos.

Calon kepala Desa Bre H. Ruslan yang dikonfirmasi menyatakan,  keputusan panitia itu merupakan perjuangan panjang ia dengan keluarga serta warga pendukung yang selalu memberi dukungan selama proses pendaftaran hingga penetapan calon.

Calon incumben ini pun menyampaikan terima kasih kepada panitia yang mengeluarkan keputusan secara obyektif. Sehingga melahirkan 5 orang calon kepala desa.

"Alhamdulillah hari ini sudah ada keputusan. Dan saya salah satu calon yang lolos," ungkapnya sembari menunjukan nomor urut 3 yang didapatkannya usai penetapan calon kepala desa, Senin (01/10/2018) di kantor Desa setempat. (KB-05)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.