Setelah Dibongkar TP4D, Proyek Irigasi di Desa Sai Rampung Diperbaiki - Kabar Bima

Setelah Dibongkar TP4D, Proyek Irigasi di Desa Sai Rampung Diperbaiki

Bima, KB.- Proyek Pembangunan / Peningkatan Rehabilitasi Daerah Irigasi di Desa Sai Kecamatan Soromandi yang sempat ditegur dan dibongkar tim TP4D Kejaksaan Negeri Raba Bima, kini rampung diperbaiki.

Proyek yang dikerjakan CV. Salfah Pratama dengan nilai kontrak Rp. 565.000.000 tersebut, diminta dibongkar TP4D dan diminta diperbaiki lantaran campuran semen kurang bagus pada sebagian pekerjaan.

Pelaksana proyek, Ramdin, SH kepada kabarbima.com mengakui adanya pembongkaran oleh Tim TP4D, namun sudah diperbaiki pasca pembongkaran tersebut. 

"Memang ada sebagian pekerjaan kami yang dibongkar dan diminta diperbaiki. Itupun sudah kami perbaiki langsung sehari setelah teguran itu," akunya.

Dijelaskannya, bahwa yang diminta diperbaiki itu hanya sebagian kecil saja, dan pihaknya tidak butuh waktu lama untuk memperbaikinya. 

Menurut lelaki yang akrab disapa Gio ini, proyek yang berlokasi di So Medu Desa Sai ini telah rampung 100 porsen pada tanggal 14 November kemarin. 

"Sekarang sedang proses PHO, karena pekerjaanya sudah 100 porsen sejak tanggal 14 November," terangnya.

Sesuai dengan kontrak, proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Bima tahun 2018 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), itu mulai dikerjakan tanggal 29 Juni 2018 dan berakhir tanggal 25 November 2018. (KB-01/ADV) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.