Ulet Jaya Bima Gelar Turnamen Amura Karate CUP I - Kabar Bima

Ulet Jaya Bima Gelar Turnamen Amura Karate CUP I

Kota Bima, KB.- Ulet Jaya Bima (UJB), Jum'at (02/11/2018) pagi menggelar turnamen Amura Karate Cup I berbagai jenjang se-Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Peserta dalam Turnamen Amura Karate Cup I
Turnamen tersebut berlangsung di lapangan Ulet Jaya Futsal (UJF) dan diikuti sebanyak 213 peserta atlit, dan dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Kota Bima DR.Syamsuddin.

Ketua panitia, sekaligu ketua Amura Karate yang baru dilantik, Iman Suryo Wibowo kepada kabarbima.com mengatakan, bahwa turnamen Amura Karate ini digelar atas dasar hobi dan kecintaannya pada olahraga karate.

"Berawal dari hobi dan akhirnya saya pun menggelar turnamen ini,"ujar pengusaha muda sukses dan berbakat ini saat ditemui kabarbima.com diruang kerjanya.

Dikatakannya, turnamen Amura Karate ini merupakan kali pertama yang digelar oleh UJB. Dan rencananya turnamen ini akan menjadi agenda rutin UJB setiap tahunnya.

"Saya agendakan turnamen ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun," ujar pria yang akrab disapa Imam ini.

Sambung dia, tujuannya yaitu, agar Kota Bima bisa mendapatkan dan menghasilakan atlit-altit karate terbaik yang berkualiatas, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain di ajang PON dan Poprov.

"Mereka ini akan menjadi andalan dan kebanggan Kota Bima, dan mereka juga nantinya yang akan membawa nama Kota Bima dan Negara dikanca nasional dan internasional,"katanya.

Ditambhkannya, bahwa kegiatan turnamen Amura Karate ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 2, 3, dan 4 November 2018.

Dan para peserta yang juara mendapatkan juara nanti, akan diberikan hadiah berupa medali, sertifikat dan piala. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.