Nene Doji Dapat Kasur, Selimut dan Sembako dari Kodim 1608 Bima - Kabar Bima

Nene Doji Dapat Kasur, Selimut dan Sembako dari Kodim 1608 Bima

Kota Bima, KB.- Nama Ibu Hadijah atau yang dikenal dengan Nene Doji, mendadak viral di media sosial, karena kondisi kehidupannya yang sangat memprihatinkan dan luput dari perhatian pemerintah. Rasa iba dan perhatian terus berdatangan untuknya. Bahkan bantuan terhadap Nene Doji pun mulai berdatangan. Baca Juga : Nene Doji Yang Terabaikan, Tidur Berselimutkan Karung Bekas

Rombongan Kodim 1608 Bima, saat menyerahkan bantuan untuk Nene Doji.
Kodim 1608 Bima salah satunya. Atas perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 1608 Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, rombongan dari Kodim 1608 Bima, dibawah pimpinan Pasi Intel, Kapten Inf Seninot, usai sholat dzuhur, bersilaturahmi ke kediaman Nene Doji sambil menyerahkan bantuan.

Dandim mengutus sejumlah anggotanya untuk mengecek langsung kondisi dan kehidupan Nene Doji. Dandim juga mengirimkan Kasur, Selimut dan Sembako untuk janda lanjut usia tersebut. Selain mengirim personil dan bantuan, Dandim juga mengirim tukang untuk melihat langsung sekaligus menghitung kebutuhan untuk perbaikan rumah Nene Doji.

"Kita Bantu dulu berupa Kasur, Selimut dan Sembako. Saya juga mengirim tukang untuk menghitung kebutuhan untuk perbaiki atap rumah Nene Doji," jelasnya kepada kabarbima.com, Sabtu (02/02/2019).

Pasi Intel, Kapten Inf Seninot Sribakti yang dikonfirmasi usai menyerahkan bantuan mengaku, menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat. Setelah menyerahkan, Kapten Ninot akan melaporkan kembali ke atasannya mengenai kondisi rumah Nene Doji. 

"Ini bantuan dari Kodim 1608 Bima, untuk selanjutnya kita akan laporkan kembali ke atasan. Semoga saja rumah ini bisa kami perbaiki dalam waktu dekat,"tuturnya. (KB-01)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.