30 Maret, Bupati Bima Akan Sampaikan LKPJ 2018 - Kabar Bima

30 Maret, Bupati Bima Akan Sampaikan LKPJ 2018

Bima, KB.- Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019, Pemerintah Kabupaten Bima akan menyampaikan Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun anggaran 2018, yang akan disampaikan langsung oleh Bupati Bima, HJ. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Drs. Ishaka.
Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (21/03/2019) menyatakan, bahwa jadwal penyampaian LKPJ tersebut telah ditetapkan melalui rapat Banmus DPRD Kabupaten Bima pada hari Senin (18/03/2018). 

"Sesuai hasil Banmus kemarin, penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2018, akan disampaikan langsung oleh Bupati Bima, pada tanggal 30 Maret nanti di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Bima," jelasnya.

Dalam penyampaian LKPJ tersebut, akan diundang berbagai pihak sekitar 1500 orang, seperti pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Bima mulai dari Eselon II hingga eselon IV, Camat hingga Kepala Desa, Kepala Sekolah SD dan SMP, serta tokoh masyarakat, LSM dan Akademisi.

"Kita akan mengundang sekitar 1500 orang dalam kegiatan tersebut," akunya.

Sekwan yang dikenal mampu meredam suasana di lembaga DPRD tersebut menyakan bahwa acara kali ini harus lebih meriah dari tahun kemarin. Kalau tahun kemarin, tidak terlalu ramai, tahun ini harus lebih ramai, dan undangan diupayakan hadir semua.

"Tahun lalu, udangan sudah disampaikan langsung oleh pegawai setwan kepada yang bersangkutan, hanya saja, kemauan para undangan untuk hadir yang kurang. Untuk tahun ini, saya berharap agar pihak-pihak yang diundang dapat hadir dan mendengarkan langsung laporan keuangan yang disampaikan Bupati Bima," harapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.