Dodiman, Saksi Mata Pencabulan Anak Dibawah Umur Diperiksa Polisi - Kabar Bima

Dodiman, Saksi Mata Pencabulan Anak Dibawah Umur Diperiksa Polisi

Bima, KB.- Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, kini dalam penanganan serius polisi. Kali ini saksi mata tindakan Yamin (45), diperiksa polisi selama satu jam lebih, Senin (17/06/2019).

Saksi mata, Dodiman, saat itu hadir dengan baju lengan panjang motif kotak-kotak warna putih dan celana levis. Dirinya diperiksa polisi untuk melengkapi dan memprrkuat data yang sedang ditangani.

"Sekitar satu jam lebih saya didalam," Ujarnya.

Kata dia, dirinya ketika ditanya hanya menjawab sesuai apa yang ia lihat saat itu. Tak ada yang ia tambahkan dan tak juga ia kurangkan.

"Saya hanya menjawab apa yang saya lihat. Saat itu saya melihat Yamin bonceng si korban saat masuk ke lahan jagung miliknya," katanya.

Ia mengaku, dirinya tidak lama ditempat saat itu. Ketika ia melihat pelaku bersama korban, ia pun langsung hindari tempat tersebut.

"Sekitar 10 menit lamanya saya liha dia yang masuk ke kebun jagungnya, saya langsung menghindar karena takut juga mereka melihat saya," urainya.

Dirinya saat itu sedang pulang dari lahan jagung miliknya. Namun, saat ia berdiri dijalan sejenak, saat itu dirinya menyaksikan pelaku dan korban.

"Saya baru pulang dari kebun saya, kenetulan lahan jagung Yamin dengan saya juga sangat dekat. Saat saya berdiri dijalan sejenak saya melihat dia bonceng dan bawa masuk korban ke kebun jagung miliknya," tandasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.