Aksi Jilid 2 APPC Kembali Gedor Kantor Desa Campa - Kabar Bima

Aksi Jilid 2 APPC Kembali Gedor Kantor Desa Campa

Bima, KB.- Aliansi Pemuda Peduli Campa(APPC) kembali melakukan Unjuk Rasa di depan kantor desa yang menuntut janji pemerintah desa Campa kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, terkait keterbukaan informasi publik atas salinan penggunaan anggaran dana desa dari 2014-2019.





Salahudin Korlap Aksi menuntut janji pemerintah desa menunjukan laporan pertanggungjawaban pemerintah desa dari 2014-2019 sesuai dengan janjinya pada jum'at lalu.

Pelaksanaan anggaran desa 2014-2019, seperti janjinya pada demo Jum'at lalu akan ditunjukan sesuai dengan janji mereka seperti yang terekam oleh massa aksi pada demo jum'at lalu.

Pantauan media ini audiensi terjadi antara pemerintah desa dengan massa aksi tidak mampu memuaskan tuntutan massa aksi.Karena bukti atas penunjukan program yang tidak mampu ditunjukan oleh pihak pemerintah desa.

Pengawalan jajaran polsek madapangga sangat ketat,hingga kasat intel polres bima juga turun langsung memantau aksi demo.

Pelaksana tugas Kepala Desa M.Amin Sos terkait tuntutan massa aksi atas administrasi anggaran dana desa dari 2014-2018 itu adalah tanggung jawab pemerintah desa yang lalu." Dirinya akan bertanggung jawab pada pengelolaan dana desa pada 2019 ini saja," Jelasnya.

Orator lainnya M.Tofan menyampaikan Diminta anggota BPD hadir guna menunjukan laporan atas penggunaan anggaran dana desa tersebut. 

"Disinyalir mereka makan gaji buta selama ini, sehingga tidak mampu menunjukkan serta membuktikan janjinya pada jum'at lalu," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.