Delapan Orang Anak Yang Ikut Karnaval di Tabrak Pick Up - Kabar Bima

Delapan Orang Anak Yang Ikut Karnaval di Tabrak Pick Up

Bima, KB.- Rabu (14/08/2019) sekitar pukul 15.00 wita bertempat di Jalan Lintas Desa Bajo telah terjadi laka lantas  yaitu kendaraan pick up Suzuki EA 9625 EAQ dengan sopir atas nama Faisal (26), asal Desa Kananta Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, menabrak anak-anak yang sedang mengikuti giat karnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 Tahun.


Kejadian pada awalnya, anak-anak yang sedang berjalanan mengikuti karnaval melewati jalan lintas bajo tepatnya di jembantan Desa Bajo, kemudian secara tiba-tiba mobil yang awalnya sempat diam, tidak sabar lalu menerobos jalan.

"Akhirnya menabrak sebanyak 8 orang anak-anak," kata Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S.ik, melalui Kasubbag Humas, Iptu Hanafi.

Adapun identintas korban yang ditabrak, diantaranya,  Lena, Perempuan 4 tahun, Alamat  Dusun Lewi Dewa Desa Lewintana, Agim Alif, anak laki-laki berumur 3 tahun,  dengan alamat  Dusun Lewi Dewa Desa Lewintana. 

Selain itu, Melka Ramdani anak perempuan 3 tahun, alamat Dusun Lewi Dewa Desa Lewintana. Rafa anak laki-laki 3 tahun, dari Dusun Lewi Dewa Desa Lewintana. Algajali,  anak laki-laki 3 tahun, dari dusun Lewi Dewa Desa Lewintana.

Selanjutnya, Restu, anak laki-laki berumur 3 tahun, alamat dsn lewi dewa Desa Lewintana, Almuhaimin, anak laki-laki berumur 4 tahun, dari dusun Lewidewa Desa Lewintana dan Nuratu anak perempuan berumur 4 tahun, dari Dsn Lewi Dewa Desa Lewintana.

"Dari 8 orang korban tersebut yang masih dirawat di Puskesmas yaitu 2 orang atas nama Lena dan Aa Gazali, sedangkan yang lainnya  sudah pulang ke rumahnya masing-masing," bebernya.

Atas kejadian tersebut personel Subsektor Soromandi  melakukan Tindakan awal. Diantaranya, mengamankan pelaku dan mobil Pick Up. Membawa korban ke PKM Soromandi, menghimbau kepada pihak korban agar tidak berbuat anarkis serta menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Dan melakukan koordinasi dengan Unit Laka Sat Lantas Polres Bima.

"Kini penanganan kejadian laka lantas tersebut  di limpahkan ke Sat Lantas Polres Bima," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.