Tidak Dilibatkan Dalam Urusan Dana Kelurahan, PPTK Nungga Undur Diri - Kabar Bima

Tidak Dilibatkan Dalam Urusan Dana Kelurahan, PPTK Nungga Undur Diri

Kota Bima, KB.- Tidak pernah dilibatkan dalam urusan dana kelurahan sesuai tupoksinya, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Kelurahan Nungga, Siti  Marwah,  Rabu (21/08/2018) pagi tadi resmi mengundurkan diri. Pengunduran dirinya tersebut disampikannya melalui surat dan dilampirkan dengan SK PPTK. Dan surat pengunduran diri tersebut langsung diterima oleh lurah setempat, Rasyidin, S. Sos.

Rasyidin,  S. Sos
"Karena saya tidak pernah dilibatkan dalam urusan dana kelurahan ini, lebih baik saya mengundurkan diri," ucap Marwah saat ditemui di Kantor Kelurahan Nungga pagi tadi.

Dikatakannya, bahwa selama dana kelurahan itu turun, lurah hanya bekerja sendiri tidak pernah melibatkan dirinya. "Lurah tidak pernah melibatkan saya. Saya hanya disuruh ikut kegiatan sosialisasi dana kelurahan di Pemkot saja, selebihnya tidak ada," terangnya.

Bahkan, sambung Marwah, disuruh buka rekening untuk dana kelurahan, lurah menjawab tidak perlu. "Tidak perlu buka rekening," kutipnya dari bahasa lurah.

"Lalu pertanyaan saya, kalau tidak buka rekening, uang itu masuk rekening siapa?," tanyanya.

Sementara itu, terkait pengunduran diri saudari Siti Marwah, lurah Nungga Rasyidin, S. Sos menerima, dan dia tidak banyak berkomentar. Hanya saja, dia menceritakan tentang fisik pekerjaan talud di Rt.08 lingkungan Toloweri yang fisikmya sudah hampir mencapai hampir angka 60 persen.

"Untuk Dana Kulurahan Nungga, ada empat item pekerjaan, salah satunya adalah pembuatan talud Toloweri dengan anggaran Rp.150 juta dan itu dikerjakan oleh Pokmas," jelasnya.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.