Tadi Pagi, LPMP serahkan Hasil Seleksi PTT - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tadi Pagi, LPMP serahkan Hasil Seleksi PTT

Bima, KB.- Setelah seluruh rangkaian seleksi penjaringan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dilakukan oleh konsorsium LPMP NTB dan Poltekes Mataram, berakhir  Kamis (23/02/2017), secara resmi hasilnya telah diserahkan ke pemerintah Kabupaten Bima pada Jumat (24/02/2017) pagi tadi.

Penyerahan Hasil Seleksi PTT di Kantor BKD Kabupaten Bima
Jumat, (24/02/2017).
Kepala LPMP NTB, Irfan M.Pd yang dikonfirmasi kabarbima.com mengaku, bahwa sekitar pukul 09.00 wita, Jumat 24 pebruari 2017 pagi tadi bertempat di BKD Kabupaten Bima, tim seleksi akademik menyerahkan hasil test PTT Kesehatan Kabupaten Bima.

"Hasil seleksi sudah kami serahkan ke panitia penyelenggara tadi pagi di kantor BKD Kabupaten Bima," akunya.

Adapun yang diserahkan adalah nilai seluruh peserta ujian sebanyak 1165 orang pada ujian tulis, dan 1135 orang pada test wawancara dari 1229 orang peserta. "Ujian itu sendiri berakhir kemarin hari Kamis 23 pebruari 2017," sebutnya.

Dijelaskannya, bahwa penetapan dan pengumuman diserahkan sepenuhnya ke Pemkab Bima dalam hal ini ketua penyelenggara seleksi Sekda Bima.

"Yang diserahkan adalah seluruh bukti fisik pada saat proses seleksi dilaksanakan, termasuk lembaran jawaban peserta. Hasil ujian kami rangkum dalam aplikasi, dengan demikian hasil seleksi akan semua terbaca secara otomatis di aplikasi tersebut,"bebernya.

Untuk model pengumuman dan waktunya itu diserhakan sepenuhnya kepada panitia, karena tugas konsorsium sudah berakhir pada penyerahan hasil seleksi.

"Hasil seleksi beserta nilai peserta sudah diserahkan. Pengumumannya nanti apakah mencantumkan nilai atau tidak itu diserahkan pada panitia, karena itu ranahnya panitia," terangnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Bima Drs.H Abdul Wahab selaku Sekretaris Panitia yang dikonfirmasi kapan hasil seleksi akan diumumkan, belum ada jawaban.

Hingga berita ini dinaikan, Belum ada jawaban dari yang bersangkutan. Sekda Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK M.Si selaku ketua panitia pun yang dikonfirmasi belum mengetahui kapan waktu pengumumannya, karena dirinya masih berada di luar daerah.

"Saya masih diluar daerah," jawabnya singkat. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.