Kabupaten Bima Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi NTB 2017 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Kabupaten Bima Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi NTB 2017

Bima, KB.- Perhelatan MTQ ke-28 Tingkat Provinsi NTB tahun 2017 akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017. Kabupaten Bima ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ dimaksud. 

Bupati Bima, saat memimpin apel gabungan, (04/09/201).
Untuk itu, pada kesempatan apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (04/09/2017), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menginstruksika  kepada jajaran pemerintah Kabupaten Bima untuk mempersiapkan dengan matang pelaksanaaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi NTB dalam rangka menyambut dan menjamu kafilah dari sepuluh kabupaten dan kota se- Nusa Tenggara Barat.

“ Saya mengharapkan agar sebulan sebelum pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi NTB 2017 ini dipersiapkan secara matang. Mulai dari mimbar tilawah, panggung utama, sarana penginapan, makan minum serta transportasi bagi para kafilah di seluruh NTB,“ harap Bupati dalam apel gabungan tersebut.
  
Karena tuan rumah dan pelaksanaan di wilayah Kabupaten Bima, maka  sarana penginapan akan diupayakan di rumah-rumah warga di wilayah Kabupaten Bima seperti di Kecamatan Bolo dan Woha. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.