HUT Bayangkara, 55 Anak Ikut Sunatan Masal di Polres Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

HUT Bayangkara, 55 Anak Ikut Sunatan Masal di Polres Bima

Bima, KB.- Dalam rangka memperingati HUT Bahayangkara ke-72 tahun, Polres Bima Kabupaten menggelar kegiatan sunatan massal. Kegiatan Sunatan masal tersebut berlangsung di Mako Polres Bima dan diikuti sebanyak 55 orang anak.

dr. Muhammad Akbar saat diwawancara.
Ketua BSMI Bima, dr.Muhammad Akbar yang dikonfirmasi kabarbima.com Senin (09/07/2018) mengatakan, dari sekian banyak anak yang ikut serta dalam kegiatan sunatan massal ini, ada beberapa anak yang mengalami kelainan khusus pada alat kelaminnya. Seperti mengalami luka bakar dan lainya, tapi masih bisa diatasi.

"Alhamdulilah selama kegiatan, semuanya berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun. Intinya tidak ada hambatan dan kesulitan yang kami alami dalam kegiatan ini,"ujar dokter muda berbakat ini.

Kata Akbar, Kegiatan ini melibatkan beberapa tim medis, yaitu tim Baksos RSUD Bima, BSMI, Komunitas Untaran Bima, Perhimpunan dan lainya.

"Alhamdulilah kegiatan HUT Bhayangkara Ke-72 ini, kami masih diberi kepercayaan oleh pihak Polres Bima untuk melakukan sunatan massal. Jadi ini bukan kali pertama kami mengikutinya, tapi sudah sering kali,"tuturnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.