Hari Ini, Bupati Bima Kunjungi 3 Desa di Donggo - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hari Ini, Bupati Bima Kunjungi 3 Desa di Donggo

Bima, KB.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sejak siang tadi mengunjungi tiga desa di Kecamatan Donggo. Kunjungan kerja Bupati Bima dan sejumlah pejabat ke Kecamatan Donggo Kamis (13/12/2018) untuk melihat langsung penyelenggaraan kegiatan pemerintahan di kecamatan setempat. 

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa pesan kaitan dengan penyelenggaraan kegiatan pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kecamatan Donggo. Rombongan Safari (roadshow) ke Donggo ini berangkat dari kantor Bupati Bima sekitar jam 10.00 Wita dan langsung menuju desa Doridungga.
          
Di desa Doridungga, Bupati memantau kegiatan perekaman E-KTP yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Karena dokumen kependudukan seperti KTP merupakan prasyarat bagi warga yang sudah memiliki hak pilih untuk berpartisipasi di dalam penyelenggaraan demokrasi di tingkat desa atau Pilkades.

"Tadi kita keliling di tiga Desa di Kecamatan Donggo, yakni Desa Doridungga, Ndano Nae dan Desa Palama," akunya kepada kabarbima.com
              
Lanjut Bupati, kunjungannya tersebut selain untuk melihat langsung proses pelayana E-KTP di Desa Doridungga, juga untuk memastikan persiapan dan tahapan Pilkades di tiga desa tersebut. 

"Saya ingin melihat sejauhmana persiapan tahapan Pilkades di tiga desa tersebut," jelasnya.

Selain melihat langsung proses pelayanan E-KTP dan persiapan Pilkades, Bupati juga menyempatkan diri memonitor langsung pendistribusian tabung gas Elpiji 3 Kg untuk warga miskin. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.