Kapolres Bima : Selesaikan Masalah "Baliho Provokatif " di Donggo dengan Musyawarah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kapolres Bima : Selesaikan Masalah "Baliho Provokatif " di Donggo dengan Musyawarah

Bima, KB.- Menanggapi desakan mahasiswa “Menertibkan” dua baliho  “Selamat Datang Di Wilayah Tanpa Kepala Dusun Masyarakat Manggenae Menolak Semua Bentuk Intimidasi, Provokasi, Main Hakim Sendiri dan Pelanggaran Moral lainnya”, Kapolres Bima AKBP Bagus. S. Wibowo menanggapi dingin. Dikonfirnasi wartawan lewat pesan Whats App Rabu Malam (13/06) Bagus menuturkan bahwa peran menjaga suasana kabimtimas bukan hanya tugas kepolisian.

AKBP Bagus. S. Wibowo
“Kita semua punya tanggung jawab untuk menyejukan suasana. Apalagi saat ini, kita melihat ada masalah ditengah-tengah masyarakat” ujarnya.

Dia juga menyatakan bahwa tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. “Saya berharap kita semua melakukan segala daya dan upaya agar masyarakat bisa aman dan damai,” terangnya.

Dia pun menghimbau masyarakat menyikapi masalah dengan dingin, tak menggunakan emosi dan kemauan sendiri. “Utamakan musyawarah demi kepentingan masyarakat luas. Insya allah kami akan terjunkan Polsek Donggo untuk membangun pendekatan dan komunikasi dengan masyarakat” imbuhnya. (KB-08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.