Warga Temukan Sabu-Sabu 27,74 Gram di Patung Kuda Lapangan Serasuba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Warga Temukan Sabu-Sabu 27,74 Gram di Patung Kuda Lapangan Serasuba

Kota Bima, KB.- Kasus Narkoba kembali terungkap di wilayah hukum Polres Bima Kota.  Jum,at (17/01/2020) sekitar pukul 15:00 Wita, Babinsa Kelurahan Melayu, Serda Ihfan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Bripka Feri Fadlin menyerahkan Narkoba jenis Shabu seberat 27,74 Gram ke Sat Resnarkoba Polres Bima Kota. 

Penyerahan BB Narkoba jenis Shabu dengan berat  27,74 gram ke Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang ditemukan itu sekitar pukul 17:00 Wita. Warga menemukan BB tersebut, di Bawah Patung Kuda Lapangan Serasuba Kelurahan Paruga Kecamatan Rasana,e Barat Kota Bima. 

Kapolres Bima Kota, AKBP. Haryo Tejo Wicaksono,S.Ik,SH mengungkapkan, awalnya barang yang dibungkus plastik itu ditemukan Warga. Kemudian melaporkan ke Babinsa yang saat itu sedang bermain Bola di lapangan tersebut. 

"Mendapat laporan itu, Babinsa bersama warga langsung memeriksa bungkusan plastik tersebut. Setelah diperiksa ternyata isinya adalah serbuk kristal putih bening yang diduga shabu," ungkapnya. 

Lanjutnya, usai memeriksa isi bungkusan plastik klip dimaksud. Anggota TNI berpangkat Serda tersebut berkoordinasi dengan Bhabinkatibmas Melayu. "Setelah berkoordinasi dan melaporkan ke Danramil 1608-1/Bima. BB shabu dengan berat kotor 27,74 g itu diserahkan ke Sat Resnarkoba," terangnya. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.