1 Warga NTB Positif Corona, Wagub Minta Warga Jaga Jarak - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

1 Warga NTB Positif Corona, Wagub Minta Warga Jaga Jarak

Mataram, KB.- Dengan adanya satu orang masyarakat Nusa Tenggara Barat asal Lombok Timur yang positif Virus Corona atau Covid-19, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah M.Pd, mengingatkan kepada seluruh warga NTB untuk tidak saling menertawakan ketika disuruh jaga jarak

Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah M.Pd.
Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur NTB saat Conferensi Pers di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB. Selasa, 28/03/20.

Sebelum membuka Coferensi Pers tentang Covid -19 atau Virus Corona, Perempuan pertama NTB itu mengingatkan kepada seluruh yang hadir dalam agenda itu agar menjaga jarak demi bebas dari penularan Virus Corona.

"Sebelum saya mulai Coferensi pers, mohon kepada rekan rekan untuk Jaga jarak," terang Umi Rohmi Sapaan Akrabnya.

Umi Rohmi memaparkan bahwa sudah saatnya penyebaran Virus Corona ini menjadi atensi serius seluruh Pemerintah dan masyarakat NTB, kendati penularannya sangat cepat. Berdasarkan data dari Rumah Sakit Provinsi NTB, bahwa Sudah ada satu orang positif Corona yang dirawat sejak tanggal 17 Maret 2020 di Rumah Sakit Provinsi NTB.

"Satu orang Positif Corona atau Covid-19, Korbannya asal lombok Timur, umurnya sudah 50 tahun dan Alhamdulillah Kondisinya makin membaik," jelas Umi Rohmi

Selain mengingatkan kepada Pemerintah Nusa Tenggara Barat agar mengedukasi masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Umi Rohmi juga berharap agar niali-nilai kedisplinan tetap ditingkatkan dalam rangka menjemput Nusa Tenggara Barat yang lebih hebat lagi. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.