Gubernur NTB : Jangan Sampai Warga Meninggal Karena Kepanikan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Gubernur NTB : Jangan Sampai Warga Meninggal Karena Kepanikan

Mataram, KB.- Jumat (27/03/2020) pagi tadi, Gubernur NTB Dr.H.Zulkiflimasyah memantau secara langsung proses penyemprotan disinfektan di Pasar Cakranegara, Kota Mataram.

Dalam arahannya, Gubernur menyampaikan pesan kepada para petugas dan kepada semua pihak untuk tetap waspada dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Menurutnya, yang paling utama adalah waspada, hati-hati karena wabah virus itu sudah berada bersama kita. "Oleh karena itu, Disinfektan kita sudah lakukan dimana-mana termasuk hari ini, tetapi yang lebih berat dari tugas menyemprot disinfektannya, adalah bagaimana memastikan masyarakat kita tidak cemas dan tidak panik berlebihan. Karena jangan sampai masyarakat kita sakit bukan karena viros corona, meninggal bukan karena virus coronanya, tetapi karena ketakutan dan kehawatiran yang berlebihan,"tandasnya.

Lanjut Gubernur, di satu sisi kita tetap waspada dan disisi lain kita juga harus tetap menyadarkan masyarakat untuk tidak cemas dan takut, tetapi tetap menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.