DPD II Golkar Bagikan 2.000 Masker Gratis Untuk Warga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

DPD II Golkar Bagikan 2.000 Masker Gratis Untuk Warga

Bima,KB.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Bima, pagi ini, Jumat (10/4-20) membagikan 2.000 masker gratis untuk warga. Aksi solidaritas ini adalah bagian dari kepedulian partai Beringin untuk masyarakat Bima dalam pencegahan Covid-19.

Pembagian masker tersebut ditargetkan untuk masyarakat miskin dan para pengguna jalan. Seperti tukang ojek yang mencari nafkah ditengah wabah Covid-19.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Golkar, M Sidik selaku inisiator mengungkapkan, 2.000 masker yang dibagikan itu adalah bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat khususnya di Dapil I. 

"Ini pertama kita lakukan, dan akan kita sebarkan di seluruh Dapil I. Hari ini lokasinya di cabang Tente dan Talabiu," ungkapnya saat membagikan masker. 

Menurut loyalis dan kader militan partai ini, aksi solidaritas partai Golkar ini akan diikuti oleh sejumlah kader di tiap Dapil. Sehingga, penyebaran masker bisa merata bagi seluruh warga Kabupaten Bima. 

"Selain  inisiatif kami di tiap Dapil, ini juga adalah instruksi langsung dari DPD I," terangnya. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Didin ini mengaku, jika pembagian masker ini juga akan diteruskan hingga ke tingkat desa. 

"Semua Dapil akan ambil bagian bahkan hingga sampai ke desa," pungkasnya.

Pembagian masker ini didampingi seluruh kader dan pengurus diantaranya bendahara umum partai Nurmasita, S.Pd ikut aktif membangikan. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.