Baharaduta Bima Bagi Sembako Untuk Warga Kole - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Baharaduta Bima Bagi Sembako Untuk Warga Kole

Bima, KB.- Bulan Ramadhan, orang berlomba-lomba mencari pahala, termasuk Bharaduta Bharaduta Bima (Alumni Dik Tuk Ba Polri Gel II 2003 / Gabungan Polres Bima Kota & Polres Bima ) yang melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan 1441 
H / 2020 M dan peduli Covid 19.

Kegiatan tersebut berlangsung hari Jum'at (15/05/2020), di Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Bharaduta Bima melakukan silaturahim dengan warga Desa Kole Sekaligus memberikan Bantuan berupa bingkisan paket yang berisi sembako dengan tujuan bisa meringankan beban masyarakat pada situasi pandemi virus corona.

"Dalam Kegiatan kali ini, Bharaduta Bima membidik sasaran bantuan yaitu warga yang tidak mampu terutama warga lanjut usia dan mengalami cacat seperti lumpuh, sakit kebutaan dan lainnya berdasar data yang disampaikan oleh Sekdes dan Bhabinkamtibmas Desa Kole yang kebetulan adalah Anggota Bharaduta Bima juga,"Jelas Ketua Bharaduta Bima, Yusuf.

Lanjutnya, Bharaduta Bima juga merasa terharu atas penyambutan penerima bantuan di dalam kondisi Musibah Virus corona ini, dan juga menemukkan banyaknya warga masyarakat Desa Kole yang berusian 105 tahun keatas.

"Bharaduta Bima berniat akan terus melakukan kegiatan seperti ini. Karena kami bahagia masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,"terangnya.

Bharaduta Bima dalam kesempatan yang sama menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dalam menghadap ujian alam ini dan meminta masyarakat untku tetap mematuhi apa yang diarahkan oleh tiem medis guna terhindarnya dari serangan covid 19.

"Bharaduta Bima meminta kepada semua pihak untuk sama-sama berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat dikala menghadapi virus corona, apalagi pada bulan suci ini,"tutupnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.