Dandim 1608/Bima Buka Festival Komsos Kreatif - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dandim 1608/Bima Buka Festival Komsos Kreatif

Kota Bima, KB.- Pembukaan kegiatan Komsos Kreatif Kodim 1608/Bima berlangsung di Makodim setempat. Kegiatan itu tujuannya untuk membentuk sumber daya manusia kreatif, inovatif dan adaptif di tengah Wabah Virus Covid -19, Kamis (02/07/2020).

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, menyampaikan, tujuan festival ini sebagai bentuk persahabatan, tempatnya menjadi ajang bertanding dan berlomba. Agar kedepannya, para atlet terbaik akan mampu lebih maju dan berkompeten.

"Saya meminta kepada semua penyelenggara baik itu juri, wasit dan tim penilai kegiatan festival ini agar selalu di perhatikan faktor keamanannya sampai dengan selesai kegiatan ini," ujarnya.

Pada festival itu, selain ajang bertanding dan jalin persahabatan, juga merupakan panggung bagi para atlet melatih mental. Yakni, sebagai mana mental para petarung sesungguhnya.

"Bagi adik-adik atlit di tiap-tiap perguruan ini untuk uji tanding, baik untuk uji mental bertanding maupun uji kemampuan lainnya," terangnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan para atlit-atlit terbaik, maka diperlukan pelatihan yang intens. Sehingga dapat tercapai cita-cita bersama dalam mencetak generasi atlit handal.

"Semua itu terwujud apabila kita serius berlatih, berlatih dan berlatih terus menerus demi mencapai cita-cita dan tujuan yang kita harapkan bersama," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.