Warga Sape Kembali Unjuk Kecintaanya pada IDP-Dahlan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Warga Sape Kembali Unjuk Kecintaanya pada IDP-Dahlan

Bima, KB.- Kecintaan masyarakat Kecamatan Sape terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer atau yang biasa dikenala IDP - Dahlan, nampaknya tidak pernah luntur. Justeru semakin besar. Warga Sape menunjukan kecintaanya dengan menjemput  pasangan Cabup-Cawabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs.H.Dahlan, M.Noer (In-Dah) yang melakukan Blusukan dan Kampaye Tatap Muka terbatas dibeberapa desa di Kecamatan Sape.

Blusukan di Desa Sangia.

Liputan langsung sejumlah Wartawan, penjemputan oleh masyarakat yang sebagian besar menggunakan Sepeda Motor berlangsung, Rabu (4/11) tepatnya di Desa Zia. 

Antusias masyarakat menyambut IDP-Dahlan juga terlihat jelas disepanjang jalan. Masyarakat berdiri ditepi kiri kanan jalan raya. Padahal berdasarkan jadwal, In-Dah melakukan blusukan atau kampanye terbatas di Desa Bugis, Sangiang dan Rasabou.

Memasuki Bugis, mobil Umi Dinda dan H.Dahlan dikerumuni massa pendukungnya ditengah jalan raya. Kemacetan arus lalu lintas (Lalin) pun tak terhindarkan. Paslon Petahana yang mendapatkan nomor urut 3 ini disambut meriah disepanjang jalan desa setempat.

Pertemuan terbatas dengan masyarakat berlangsung di RT 20 Desa Bugis.

Pada kesempatan itu, istri mendiang almarhum, H.Ferry Zulkarnain, ST menyampaikan, ada beberapa program kegiatan yang sudah diberikan untuk Bugis. Seperti Jembatan penghubung, pengaspalan jalan dan lain sebagainya. 

"Itu semua adalah hasil kerja nyata selama saya dan beliau (H.Dahlan) selama memimpin di periode sebelumnya," kata IDP dihadapan masyarakat Bugis.

Dikatakannya, kehadiran In-Dah adalah untuk memohon do'a dan dukungan. Agar pada tanggal 9 Desember 2020 memilih sekaligus mencoblos Nomor.3.

"Jangan lupa coblos nomor.3," pintanya. (KB-03)


Usai pertemuan terbatas, baik Umi Dinda maupun H.Dahlan berjalan kaki  dari gang satu ke gang lain. Satu per satu warga disapa dan dijabat salam. Warga berdiri dengan tertib menunggu In-Dah.



Pertemuan terbatas juga berlangsung di RT.14 Dusun Gusung dan Dusun Bajo Sarae Desa Bugis. 



Di Bajo Sarae, Umi Dinda memohon do,a dan dukungan masyarakat serta mantan kades.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.