Terduga Pelakor dan Istri Sah Saling Lapor Usai Dilabrak di Hotel - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Terduga Pelakor dan Istri Sah Saling Lapor Usai Dilabrak di Hotel

Kota Bima, KB.- 15 Februari 2021

Video istri sah melabrak wanita cantik yang diduga perebut laki orang (pelakor) viral di media sosial, Minggu (14/02/2021). Kejadian itu berlangsung di hotel Marina INN di Kota Bima.

Terduga pelakor saat dilabrak istri sah

Dalam video berdurasi 2 menit 24 detik itu, istri sah yang mengenakan baju motif bunga dan kerudung hitam datang ditemani wanita yang memakai baju belang putih hitam dan kerudung pink.

Istri sah itu tampak mendorong wanita diduga pelakor yang mengenakan baju putih belang coklat dipadu celana hitam hingga di depan pintu lobi hotel. 

Atas kasus dugaan perselingkuhan di Hotel Marina INN yang tengah viral tersebut, kini berujung saling melaporkan ke polisi. Korban selaku istri sah memilih melaporkan peristiwa tersebut di Kantor Polres Bima Kota. Demikian juga perempuan yang diduga pelakor, melapor 2 orang perempuan yang diduga telah menganiayanya ke Polsek Rasanae Barat.

Berdasarkan hasil video yang beredar, cek-cok 3 orang perempuan di Hotel Marina INN beredar luas terkait dugaan perselingkuhan. Dari video itu nampak 2 orang perempuan datang di hotel setempat, dan menghadang perempuan yang diduga pelakor keluar dari hotel tesebut.

Cek-cok pun terjadi di halaman parkir. Seorang lelaki yang disinyalir sebagai suami sah salah satu perempuan yang datang melabrak pelakor itu pun mencoba melerai. Namun, kemarahan istri sah tak terbendung. Rambut terduga pelakor itu pun dijambak. Perempuan terduga pelakor itu pun hanya bisa terdiam, tanpa melawan. Kemudian berlalu menuju kendaraan yang di parkir depan hotel.

Tidak berhenti disitu, 2 orang wanita yang datang ke hotel pun kembali mendatanginya. Lelaki yang berjaket kuning itu pun kembali berusaha melerai. Cek cok pun terjadi. Sumpah serapah terucap dalam video berdurasi 2 menit 24 detik tersebut.

Dari peristiwa dimaksud, terduga pelakor inisial N, melaporkan IP selaku istri sah pria yang berjaket kuning itu dan RS ke Polsek Rasanae Barat, Minggu (14/2/2021) kemarin sekitar pukul 12.10 WITA.

“Iya kasus dugaan perselingkuhan di Hotel Marina Inn kemarin sudah dilapor. N melaporkan IP dan RS terkait penganiayaan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan, Senin (15/2/2021).

Lanjutnya, sementara IP, juga sudah melaporkan N ke Polres Bima Kota, dengan isi laporan terkait dugaan tindak pidana perzinahan yang dilakukan oleh suaminya AI dan N.

“IP melaporkan Minggu malam kemarin sekitar pukul 23.00 WITA,” jelasnya.

Kata dia, dalam laporannya diurai, IP awalnya diinformasikan oleh kakak kandung bahwa suaminya AI sedang menginap dengan seorang wanita di kamar Hotel Marina INN. Sehingga pada saat itu, pelapor dan seorang temannya menuju hotel tersebut.

Tiba di sana, IP meminta izin ke petugas hotel setempat untuk memeriksa kamar yang diduga terdapat suami pelapor. Namun saat itu, pihak hotel tidak memberikan izin. Pelapor pun akhirnya menunggu di teras hotel.

“Setelah beberapa jam menunggu, IP melihat suaminya AI keluar dari hotel dengan seorang perempuan insial N dan keributan pun terjadi di lokasi tersebut,” ceritanya.

Hingga berita ini diturunkan, IP dan N belum bisa dihubungi. Namun bisa dipastikan kejadian tersebut terjadi di Hotel Marina INN Kota Bima. (KB-07)

2 komentar:

  1. Helo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warganegara INDONESIA tetapi saya berpusat di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Puan Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, pengarah SEMUA PINJAMAN ELINA JOHNSON, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya patah hati, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercayai, kemudian dia datang dan meletakkan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu kebanyakan dari anda juga menjadi mangsa penipuan, anda tidak perlu repot lagi kerana saya harus menyampaikan berita baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang boleh anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman daripadanya, saya melabur dalam perniagaan dan saya melihat bahawa saya memerlukan lebih banyak, saya terkejut apabila ibu memberi saya pinjaman lain sebagai tambahan kepada pinjaman sebelumnya, orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah sebahagian daripada pengalamannya, hari ini hidup saya mempunyai giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya anda mungkin takut kerana keterangan palsu yang pernah anda dengar tetapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mengambil nyawa saya, orang-orang saya di sana jika anda mahu pinjaman tulen adalah satu-satunya yang boleh anda percayai,

    Puan Elina Johnson dari SEMUA PEMBERIAN PINJAMAN ELINA JOHNSON hubungi dia hari ini melalui e-mel: elinajohnson22@gmail.com »atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan nasihat tentang cara memohon pinjaman dari Puan Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar berita baik anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  2. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Perusahaan: +1(304)997-4034
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.