Jelang Puasa, Polres Bima Kota Amankan Sejumlah Miras dan Penjudi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Jelang Puasa, Polres Bima Kota Amankan Sejumlah Miras dan Penjudi

Kota Bima, KB.- Senin (12/4/2021), Kapolres Bima Kota melalui Waka Polres Bima Kota merilis hasil operasi pekat Rinjani tahun 2021.


Didepan awak media, dalam penyampaian informasi hasil operasi Pekat Rinjani tersebut, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin yang didampingi, Kabag Sumda, Kasat Binmas, KBO Sat Reskrim dan KBO Sat Narkoba serta sejumlah PJU lainnya menjelaskan, secara keseluruhan Sat Reskrim Polres Bima Kota dapat mengungkap 11 laporan yang meliputi kasus perjudian, miras dan prostitusi.


Kata dia, dari belasan kasus itu, 5 laporan merupakan pengungkapan Target Operasi (TO) Ops Pekat Rinjani 2021 dan 6 LP adalah Pengungkapan Non TO Ops Pekat Rinjani 2021 dimana dari 11 LP tersebut 9 LP ditangani Polres dan 2 LP ditangani Polsek. 


Dalam Ops Pekat Rinjani 2021 Polres Bima Kota secara keseluruhan sambungnya, dapat mengungkap Pelaku sebanyak 12 orang yaitu kasus perjudian sebanyak 5 orang dimana 4 orang dilakukan penahanan dan 1 orang wajib lapor.


Lanjutnya, untuk kasus miras, sebanyak 6 orang tidak dilakukan penahanan dan kasus prostitusi 1 orang wajib lapor.

 

"Untuk kasus perjudian Polres Bima Kota dapat mengungkap 4 kasus dimana 2 kasus merupakan TO dan 2 kasus merupakan Non TO dengan pelaku sebanyak 5 orang dimana 3 orang pelaku ditangani Polres dan 2 orang pelaku ditangani Polsek," ungkapnya.


"Sementara kasus miras, mengungkap 6 kasus dimana 2 kasus merupakan TO dan 4 kasus merupakan Non TO dengan pelaku sebanyak 6 orang," tambahnya.


Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil disita, sebutnya, Uang sebesar Rp. 2.1 juta lebih, 9 unit handphone dan 24 lembar rekapan.


"Sementara BB miras, 5 botol miras jenis Sofi, 48 botol miras jenis arak, 28 botol miras jenis bir, 24 botol miras jenis Brem dan 4 botol miras jenis Anggur Kolesom Cap Orang Tua," tandasnya. (KB-07)

1 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.