Wati Anggraeni Salurkan Bantuan Lagi Untuk Korban Banjir - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Wati Anggraeni Salurkan Bantuan Lagi Untuk Korban Banjir

Bima, KB.- Musibah banjir yang menimpa wilayah Kabupaten Bima, merendam beberapa kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Parado, Monta, Woha, Bolo dan Madapangga.

Foto : Wati Anggraeni bersama rombongan dan warga penerima bantuan berpose bersama


Pengusaha bawang merah asal Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Wati Anggraeni, kembali menyisihkan rezekinya untuk korban banjir. Bantuan yang dibagikan itu merupakan ketigakalinya ia bagikan. 


"Alhamdulillah saya masih bisa berbagi lagi dengan mereka, kita gak tahu kedepannya, hari ini saya membantu mereka, bisa jadi kedepannya saya yang butuh bantuan mereka," ujarnya, Minggu 04 April 2021.


Masalah memang tidak pernah ada yang tahu. Kapan dan dimana musibah itu menguji manusia. Karena itu dirinya, menganggap roda kehidupan selalu berputar.


"Hari ini kita berada di atas, mungkin esok kita berada di bawah. Maka dari itu mari kita saling membantu antara sesama," sebutnya.


Bantuan yang ia salurkan berupa makanan siap saji. Seperti nasi bungkus, Air Mineral dan Mie Instan.


"Alhamdulillah hari ini kami ada Rezky sedikit untuk berbagi, ada 500 bungkus Nasi, Air 20 Dus dan Mie Instan," sebutnya.


Selain itu terdapat bantuan pakaian. Dan kebutuhan pembersih, seperti Rinso dan sabun lainnya.


"Kami juga bawakan untuk keperluan cuciannya," pungkasnya.


Untuk diketahui, lokasi bantuan ketigakalinya itu dibawakan ke Desa Nisa Kecamatan Woha dan Desa Tangga Kecamatan Monta. (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.