Kejuaraan Sepak Takraw Piala Gubernur Resmi Dibuka - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kejuaraan Sepak Takraw Piala Gubernur Resmi Dibuka

Kota Bima, KB.- Ajang silaturahmi antar pelajar SMA dan SMK Se - Kota dan Kabupaten Bima resmi dibuka. Pertandingan tersebut diadakan di Gedung KONI Kota Bima, Kamis (28/10/2021).

Pada pertandingan tersebut, setiap perwakilan sekolah bertanding untuk merebut piala Gubernur NTB. Selain itu, bagi klub yang berhasil mendapatkan juara, akan mewakili Kota dan Kabupaten Bima pada tingkat provinsi mendatang. 

"Ada 74 klub putra dan putri yang mengikuti pertandingan," kata Ketua Panitia, Muhammad Nur S.Pd.

Dari 74 Klub tersebut, terdapat 50 Tim Putra dan 4 Tim Putri Se-kabupaten Bima. Sedangkan perwakilan Kota Bima, Tim Putra 14 dan Putri sebanyak 6 Tim.

"Ini merupakan pertandingan silaturahmi sekaligus merebut piala gubernur dan akan mewakili di tingkat provinsi nanti," tuturnya. 

Dia menyebutkan, bahwa kejuaraan tersebut diadakan untuk menyambut hari lahir Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tidak hanya di Kota dan Kabupaten Bima, melainkan serentak se-NTB mengadakan pertandingan Sepak Takraw tingkat SMA dan SMK.

"Kejuaraan ini menyambut hari jadinya Provinsi NTB yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2021," ungkapnya. 

Sementara pertandingan antar pelajar SMA dan SMK Se- Kota dan Kabupaten Bima tersebut berlangsung selama 3 hari. Mulai dari Kamis 28 Oktober - 30 Oktober 2021.

"Kegiatan ini akan berakhir Sabtu 30 Oktober 2021," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.