Desy Novita Ditemukan Tewas Di Kamar Kos, Ini Kronologisnya - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Desy Novita Ditemukan Tewas Di Kamar Kos, Ini Kronologisnya

Kota Bima, KB.- Desy Novita Irmawati (28), ditemukan tak bernyawa di kamar kos. Wanita asal Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi ini meninggal usai merayakan hari lahirnya.

Foto : Desy Novita Irmawati

Desy ditemukan tewas sekitar pukul 23.00 Wita di Kamar 02 Kosan Tri In One Sadia I Kota Bima, pada Sabtu malam (18/12/2021). Diketahui, wanita 22 Tahun itu meninggal di kamar kos temannya. 

Mita sahabat korban menceritakan kronologisnya, sebelum kejadian, korban sempat meminta untuk diantarkan ke tempat laundry dan menimbang badan di Bolly. 

"Setelah saya antar itu, kita pulang kembali ke kos ini sekitar pukul 19.30 Wita," kata Mita.

Usai tiba di kos kata Mita, korban meminta kue donat pada sahabatnya tersebut. Akhirnya, Mita mengambilkan Donat untuk korban. 

"Dia minta diambilkan donatnya, karena dia bilang, lagi lapar," ulasnya. 

Tidak lama kemudian, usai mengambilkan makanan untuk korban, Mita langsung pamit pulang ke tempat tinggalnya di Kos Lila Graha. 

"Sekitar pukul 20.00 Wita, saya langsung pamit pulang ke kos sebentar," katanya. 

Setelah beberapa jam kemudian, Mita kembali lagi ke tempat korban. Tiba di kos tersebut, dia melihat korban dalam kondisi tidak bernyawa. 

"Setelah saya sampai disini, saya buka pintu kos, saya liat dia tergeletak di bawa lantai, akhirnya saya hubungi teman saya Ade yang punya kamar ini,"  urainya. 

Mita tidak berani mendekati korban sebelum temannya yang memiliki kamar kos tersebut tiba di TKP. Setelah Ade sampai di kos tersebut, akhirnya keduanya mengecek kondisi korban.

"Setelah ada Ade saya dan dia berani ngeliat dia, pas kita liat kondisinya sudah tidak bernyawa," sebutnya. 

Mengetahui hal itu, Mita bersama Ade menghubungi tetangga kos dan pihak terkait. "Setelah kita tau kondisinya, kita kaget melihat korban, trus saya panggil tetangga dan kita hubungi polisi," pungkasnya. 

Untuk diketahui publik, penyebab kematian korban belum diketahui. Pihak aparat penegak hukum masih melakukan penyelidikan. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.