Kabar Gembira, Ibu Kota Kabupaten Bima Segera Diperindah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kabar Gembira, Ibu Kota Kabupaten Bima Segera Diperindah

Kabupaten Bima, KB.- Pemerintah Kabupaten Bima melalui Bagian Umum Setda Bima, akan segera atasi lampu penerang jalan yang tidak aktif di wilayah ibu Kota Kabupaten Bima. Belakangan ini menjadi sorotan penggiat media sosial (Medsos). 

Kabag Umum Setda Kabupaten Bima, Kasmir.

Kabag Umum Kasmir, S. Sos, mengakui telah menerima laporan dari masyarakat, baik secara langsung maupun merespon informasi di media sosial, tentang pengaduan berkaitan dengan tidak aktifnya lampu penerang jalan di wilayah Ibu Kota Kabupaten Bima. 

"Laporan telah kami terima dan respon. Bahkan Bupati dan Wakil Bupati Bima telah perintahkan untuk segera mengecek kendala di lapangan," ujarnya.

Dia juga mengakui, begitu menerima laporan masyarakat, tidak mesti dikerjakan langsung, ada tahapan dan mekanismes yang dilakukan.

"Kita tahu sendiri keuangan awal tahun belum ada yang jalan, kami harus buatkan perencanaan dan ajukan lebih awal baru eksen lapangan," sebutnya.

Soal lampu penerang jalan di ibu kota kabupaten Bima yang tidak aktif belakangan ini, pihaknya telah menurunkan team untuk mengecek kendala di lapangan. 

"Sudah ada team yang turun cek lapangan, anggara sudah antri Rp 100 juta untuk perawatan lampu jalan di wilayah Kabupaten Bima," katanya. 

"Kalau hasil cek lapangan terdapat kerusakan pada sistem, makan kami akan segera atasi dibagian sistim dan itu pasti diproses dalam waktu dekat," imbuhnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.