50 KK di Kananta, Dapat Paket Sembako Dari Sekjen PAN - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

50 KK di Kananta, Dapat Paket Sembako Dari Sekjen PAN

Bima, KB.- Kepedulian Rafidin,S.Sos, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima terhadap masyarakat,  patut diberikan apresiasi. 



Hasil perjuangan dan kerja kerasnya selama menjadi Wakil Rakyat sudah, sedang dirasakan langsung masyarakat. Terutama, yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) III (Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora).

Hal itu bukan sekedar pengakuan semata, tapi dibuktikan lewat tindakan nyata. Faktanya berbagai bantuan sudah diberikan, seperti bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk korban musibah angin puting beliung di Desa Bajo Kecamatan Soromandi beberapa waktu lalu.

Kini Sekjen DPD  Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima tersebut memberikan bantuan untuk masyarakat di Desa Kananta, Kecamatan Soromandi.

Sebanyak 50 paket Sembako diberikan kepada 50 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Nggeri Desa Kananta.Selain itu, juga terdapat bantuan lain seperti Dua Unit Mesin Kompresor.

Bantuan paket sembako dan Dua unit mesin Kompresor diserahkan oleh politisi berlatar belakang Wartawan tersebut Sabtu (14/5) ini.

"Bantuan semacam ini merupakan bentuk kepedulian saya sebagai wakil rakyat. Saya sangat menyadari bahwa sesungguhnya saya bisa seperti ini tidak terlepas dari dukungan dan do,a masyarakat," ujar Rafidin pada Wartawan.



Diakuinya, anggaran untuk bantuan 100 paket sembako dan dua unit mesin Kompresor bersumber dari penghasilannya sebagai anggota DPRD.

"Ini murni anggaran pribadi, hasil keringat saya sebagai anggota dewan. Jadi bukan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)," terangnya.

Sekedar diketahui publik, sebelumnya Politisi PAN tersebut pun memberikan bantuan untuk korban musibah puting beliung di Desa Bajo. Tak hanya itu, Rafidin pun diketahui sering kali memberikan bantuan untuk Masjid dan Mushollah. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.