Panitia Liga Internal Askab Kabupaten Bima Gelar Technical Meeting - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Panitia Liga Internal Askab Kabupaten Bima Gelar Technical Meeting

Bima, KB.- Askab PSSI Kabupaten Bima menggelar Liga Askab untuk pertama kalinya. Hal tersebut menjadi momentum bersejarah selama berdirinya Askab PSSI di Kabupaten Bima. 

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima saat memberikan sambutan pada Technical Meeting Liga Askab.

Technical meeting yang digelar di Aula PGRI Kecamatan Woha Kabupaten Bima, dihadiri oleh setiap klub-klub yang akan bertanding pada Liga Internal Askab PSSI Kabupaten Bima. 

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Khaerudin Juraid mengatakan, pergelaran pertandingan sepakbola tingkat Askab kali ini akan jadi pendobrak Tahun-tahun yang akan datang. Sebab kata dia, jika sukses agenda besar tersebut, maka Liga Askab selanjutnya akan menjadi rutinitas tahunan. 

"Mungkin ini sejarah baru di Kabupaten Bima, semoga perjalanan Liga Askab sukses dan ini bisa jadi agenda tahunan," ujarnya, Selasa (24/05/2022).

Kata dia, melalui momentum perdana itu, akan ada pemain - pemain baru yang mampu menjadi bibit nasional kedepannya. Untuk itu kata dia, Kabupaten Bima tidak pernah kehabisan stok para pemain sepakbola. 

"Kabupaten Bima sudah memiliki pemain-pemain yang mampu menembus kanca nasional, karena itu melalui Liga Askab ini akan ada lagi pemain-pemain baru yang mampu mengharumkan nama Bima di tingkat nasional," sebutnya. 

Ditambahkannya, selama Liga Askab berlangsung, dirinya meminta kepada para pemain dan penyelenggara agar tetap patuhi aturan mainnya. 

"Semoga selama perhelatan Liga Askab, kita semua tetap aman dan patuhi aturan mainnya," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.